BEASISWA INDONESIA CERDAS BRI

Dalam rangka meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia di Indonesia, Bank BRI berkomitmen untuk mendukung pendidikan melalui Beasiswa Indonesia Cerdas BRI Tahun 2018.

Program Beasiswa Indonesia Cerdas BRI Tahun 2018 memiliki diskripsi kegiatan sebagai berikut:
a. Nama Kegiatan : Bantuan Beasiswa Indonesia Cerdas BRI Tahun 2018
b. Pelaksanaan Kegaitan : 19 Kanwil BRI di Seluruh Indonesia
c. Kriteria Penerima Beasiswa:
Mahasiswa regular/non extension program Strata-1 (S1) dan Diploma-3 (D3) yang berprestasi dan/atau kurang mampu
Bagi mahasiswa berprestasi dibuktikan dengan Bukti Prestasi (piagam, sertifikat, copy IPK yang dilegalisir) atau Surat Keterangan dari / Perguruan Tinggi yang menerangkan prestasi ybs.
Untuk Mahasiswa dengan kategori kurang mampu dibuktikan dengan Keterangan Keluarga tidak mampu yang dikeluarkan oleh Kelurahan atau Kantor Desa Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00 (tiga koma nol).
Ymp pengajukan permohonan (sesuai dengan lampiran 1)
Mahasiswa yang mengajukan permohonan minimal sedang menempuh semester 3 dan maksimal semester 7 (untuk Strata 1) atau maksimal semester 5 (untuk Diploma 3)
Tidak dalam status ikatan dinas, dibuktikan dengan Surat Pernyataan yang menyatakan bahwa ymp tidak dalam status ikatan dinas. (sesuai dengan lampiran 2)
Tidak sedang memperoleh beasiswa sejenis dari pihak lain, dibuktikan dengan Surat Pernyataan yang menyatakan bahwa ymp tidak sedang memperoleh beasiswa sejenis dari pihak lain (sesuai dengan lampiran 3)
Memperoleh rekomendasi dari Perguruan Tinggi Ybs Target penerima Beasiswa Indonesia Cerdas BRI Tahun 2018 sebanyak 2.000 mahasiswa
d. Jenis Bantuan: Jumlah beasiswa pendidikan sebesar Rp. 5.000.000,- per mahasiswa per tahun, yang akan diberikan sekaligus
e. Jadwal Pelaksanaan : Pemberian Bantuan Beasiswa Indonesia Cerdas BRI Tahun 2018 dilaksanakan maksimal s/d akhir Tahun 2018

More Information:
Call Center HIMAKOM UNY: Move WA (083149746029)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *