Suplemen #1, BUBAR OM

Pengurus Himakom dan BSO (Badan Semi Otonom) FIS UNY baru saja melaksanakan kegiatan Suplemen yang pertama bagi kepengurusan Himakom dan BSO 2019. Acara ini berlangsung hari Jumat dan Sabtu, 10 dan 11 Mei 2019 yang bertempat di Villa Merapi 2 Kaliurang.

Yogyakarta, 10-11 Mei 2019- Pengurus Himakom dan BSO FIS UNY telah mengadakan sebuah acara yang bernama Suplemen#1 yang bertempatan di Villa Merapi 2 Kaliurang. Suplemen#1 kali ini mengambil tema “BUBAR OM” atau “Buka Bersama Himakom 2019” yang bertajuk ramadhan. Acara tersembut dihadiri kurang lebih 35 pengurus Himakom dan BSO 2019. Acara di awali dari keberangkatan pada pukul 14.30 yang bertempat di PKM FIS UNY dan sampai di tempat pukul 16.00.

Rangkaian acara pada hari Jumat (10) di antaranya istirahat dan shalat, bukber (kecil), shalat maghrib, bukber (berat), ice breaking yang berupa game, dan FGD. Sedangkan rangkaian acara pada hari Sabtu (11) adalah sahur bersama, shalat Subuh bersama, tukar kado, dan sesi foto bersama.

Tujuan diadakannya kegiatan Suplemen#1 ini tidak lain memberikan motivasi dan semangat di awal periode yang ditujukan untuk pengurus Himakom dan BSO 2019, serta memberikan semangat untuk menjalankan proker-proker kedepannya. Harapannya, setelah mengikuti Suplemen#1 ini, semua pengurus dapat meningkatkan rasa semangat dan rasa memiliki satu sama lain. Sehingga proker atau kegiatan yang akan dilaksanakan selanjutnya dapat berjalan maksimal dan sesuai harapan.

 

Nama Penulis : Taufiq Nur. A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *