Ilmu Komunikasi UNY Meraih Juara di Piala Komunikasi 2019

Ilmu Komunikasi UNY meraih juara 2 kategori lomba PUBG Mobile dalam rangkaian acara Piala Komunikasi 2019. Lomba tersebut diadakan di Universitas Islam Indonesia yang berada di Kaliurang pada tanggal 3-5 Mei 2019.
Yogyakarta, 19 Mei 2019- Beberapa minggu yang lalu, Ilmu Komunikasi UNY mengikuti rangkaian acara Piala Komunikasi 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 3 – 5 Mei 2019 bertempat di Universitas Islam Indonesia.


Piala Komunikasi 2019 kali ini diikuti oleh 12 universitas diantaranya:
1. Universitas Negeri Yogyakarta
2. Universitas Tidar Magelang
3. Universitas Mercu Buana Yogyakarta
4. Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta
5. Universitas Respati Yogyakarta
6. Universitas Islam Indonesia
7.Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
8. UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
9. STMM MMTC
10. Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta
11. Universitas Amikom
12. Universitas Teknologi Yogyakarta
Acara yang diselenggarakan oleh IMIKI tersebut, Ilmu Komunikasi UNY mengirimkan dua tim untuk cabor futsal dan PUBG-M. Dengan usaha dan kerja kerasnya, salah satu tim Ilmu Komunikasi UNY berhasil meraih juara dua dalam cabang PUBG-M dan mendapatkan piagam penghargaan, medali untuk setiap peserta, serta uang pembinaan sebesar Rp300.000,00. Tim tersebut beranggotakan Fakhry Adhimas, Ragil Putra Adhitama, Gany Wicaksono, dan Ichwanul Huda. Mereka berempat merupakan Mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2018.
“Kemenangan ini merupakan langkah awal dari kita semua untuk terus giat berlatih sehingga dapat terus berkarya dan berjaya pada turnamen selanjutnya” ungkap Fakhry.

Penulis : Afifah Nur
Editor : Ratna S.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *