KUNJUNGAN HIMPUNAN MAHASISWA ADMINISTRASI PUBLIK UNY

Yogyakarta, 24 Agustus 2020 – Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) mengadakan kunjungan ke Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Publik (Hima AP). Kunjungan kali ini berbeda karena diadakan melalui platform Google Meet, tidak seperti biasanya yang diadakan secara tatap muka. Tujuan diadakannya kunjungan yaitu untuk saling bertukar informasi mengenai program kerja yang terdampak pandemi. Kegiatan ini dihadiri setidaknya 65 orang, baik dari Hima AP maupun Himakom sendiri.

 

Kunjungan diawali dengan sambutan dari Diovani Sulhan Zulkarnain selaku Ketua Himakom kemudian dilanjutkan sambutan dari Galih Aji Ramadan, selaku ketua Hima AP. Sebelum memulai diskusi, masing-masing himpunan memperkenalkan pengurusnya agar lebih mengenal dan dekat antar sesama himpunan.

Pada kunjungan kali ini, diskusi antara divisi dilaksanakan sendiri-sendiri dalam artian disediakan link tiap divisi, contohnya Litbang Himakom dengan PPM Hima AP. Di sana, tiap divisi mempresentasikan apa saja kegiatan keorganisasian, penjelasan tugas dan program kerja yang akan dilaksanakan selama satu periode kepengurusan. Setelah mempresentasikan ada sesi tanya jawab. Antusiasme para pengurus Hima AP dan Himakom terlihat pada saat sesi tanya jawab ini. Diskusi ini dilaksanakan dengan santai tetapi tetap serius.

Kegiatan kunjungan ini berlangsung sekitar 2 jam dan diakhiri dengan sesi foto bersama. Dengan adanya kunjungan ini diharapkan dapat menjalin komunikasi yang baik antar himpunan mahasiswa di Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Yogyakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *