KEPENGURUSAN

PSDM

Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) berfokus pada pengembangan sumber daya mahasiswa Ilmu Komunikasi UNY. Divisi ini bertanggungjawab untuk memetakan sumber daya mahasiswa,melakukan kaderisasi,dan menanamkan rasa kekeluargaan pada hati setiap warga Ilmu Komunikasi UNY.

LITBANG

LITBANG berfokus untuk meningkatkan kemampuan keilmuan mahasiswa Ilmu Komunikasi UNY, terutama dalam lingkup keilmuan komunikasi. Divisi ini bertanggungjawab untuk menyadarkan tentang pentingnya kultur membaca-menulis-diskusi, serta memastikan kontribusi nyata pada masyarakat umum.

MIBA

MIBA berfokus pada penyaluran serta pengembangan minat dan bakat mahasiswa Ilmu Komunikasi UNY dalam bidang non-akademik.

APP

APP berfokus untuk menghimpun seluruh aspirasi mahasiswa Ilmu Komunikasi UNY yang kemudian disampaikan pada forum bersama seluruh civitas akademika Ilmu Komunikasi UNY,melakukan pendampingan penurunan UKT,pendampingan beasiswa,pendampingan bidikmisi serta bergerak juga dalam kegiatan sosial yang berupa bakti sosial.

JIM

JIM berfokus untuk merepresentasikan dan membangun citra baik Himakom FIS UNY melalui media serta memastikan lalu lintas jaringan informasi dan aspirasi mahasiswa Ilmu Komunikasi UNY berjalan baik.

BSO

BSO atau Badan Semi Otonom bertujuan untuk mewadahi minat dan/atau bakat mahasiswa ilmu komunikasi UNY untuk mewadahi dan memfasilitasi untuk berkarya dalam bidang keilmuan komunikasi. terdiri dari empat bidang yang mewakili konsentrasi media dan komunikasi strategis, yaitu broadcasting, jurnalistik, advertising, dan public realtions.