Forum Dialog Terbuka (FDT) #2 NEW NORMAL NEW HIMAKOM

Yogyakarta, Forum Dialog Terbuka atau biasa disingkat FDT kembali digelar. Setelah sebelumnya menggunakan Instagram live sebagai media penghubung dengan Mahasiswa Ilmu Komunikasi UNY, kali ini FDT diselenggarakan melalui Google Meet.

Dilaksanakan pada Minggu 30 November 2020, FDT kali ini mengangkat judul “New Normal, New Himakom”. FDT ini menghadirkan tamu spesial yaitu Novianto Yudha Laksana S.Pd, M.Pd  selaku Pembina Kemahasiswaan Ilmu Komunikasi UNY dan para Calon Ketua HIMAKOM Periode 2021 yaitu Lilian Ratu Lintang (cakahima nomor urut 1), Bayu Prasetyo (cakahima nomor urut 2), dan Aldi Heru Trinanda (cakahima nomor urut 3).

Acara FDT ini dibuka oleh Anggit Wara Sukesti selaku master of ceremony dan dilanjutkan oleh Juan Tirta Abditama selaku moderator.

FDT kali ini terbagi menjadi dua sesi yaitu sesi tanya jawab dengan Pembina Kemahasiswaan Ilmu Komunikasi dan sesi tanya jawab  bersama Calon Ketua HIMAKOM 2021. Pada sesi pertama, Novianto Yudha Laksana atau yang akrab disapa Mas Anto menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh moderator. Salah satu pertanyaannya adalah mengenai harapan untuk HIMAKOM 2021 nanti. Mas Anto berharap agar HIMAKOM 2021 nanti mendapatkan dukungan yang lebih baik dari Mahasiswa Ilmu Komunikasi UNY dan dapat memilih Calon Ketua HIMAKOM yang terbaik.

“Aku berharap agar HIMAKOM 2021 nanti bisa mendapatkan dukungan dari temen-temen Ilmu Komuninkasi UNY yang hadir pada FDT kali ini dan yuk mari kita bangun HIMAKOM 2021 menjadi yang terbaik” Ujar Mas Anto,

Berlanjut ke sesi kedua, yaitu pemaparan visi misi oleh para Calon ketua Himakom 2021 dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab bersama mahasiswa Ilmu Komunikasi UNY yang hadir di Google Meet.

Acara ini sendiri berlangsung selama 2,5 jam melalui Google Meet dan dihadiri oleh 52 Mahasiswa Ilmu Komunikasi UNY dari berbagai angkatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *