INTROCOM 2019 “THE SECRET CASTLE” SANTEY WAE FREN

Pesta penyambutan keluarga baru Ilmu Komunikasi telah sukses dilaksanakan. Introcom 2019 mengambil tema The Secret Castle terlaksana pada tanggal 27 September 2019 bertempat di Taman Kuliner Condongcatur. Introcom berlangsung dengan lancar dan sangat meriah dengan penampilan – penampilan yang disuguhkan.

Yogyakarta, 27 September 2019- Panitia Introducing Communication (Introcom) 2019 telah berhasil melaksanakan serangkaian acara pesta penyambutan untuk keluarga baru Ilmu Komunikasi dengan tema “The Secret Castle”. Maksud dari tema Introcom tahun ini adalah rangkaian kejutan tidak terduga yang terdapat di dalam kerajaan rahasia. Introcom tahun ini dihadiri oleh 173 peserta yang terdiri dari angkatan 2014 sampai 2019. Introcom juga turut dihadiri oleh Bapak Suranto, M.Pd., M.Si. selaku Kepala Jurusan Ilmu Komunikasi dan Bapak M. Nur Rokhman, M.Pd. selaku Wakil Dekan III FIS UNY yang turut memberikan sambutan pada malam pesta Introcom 2019.

Acara malam itu dimulai dengan sambutan dari Queen Yesta yang tampil anggun dan cantik dengan dress putih hitam yang ia kenakan. Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Kepala Jurusan, Bapak Suranto, M.Pd., M.Si. Bapak Wakil Dekan III, Bapak M. Nur Rokhman, M.Pd. juga turut memberikan sambutannya. Introcom dimeriahkan dengan penampilan dari setiap angkatan, mulai dari 16 hingga angkatan 19 dengan membawakan penampilan berupa grup band, duet nyanyi, dan dance. Tidak terkecuali salah satu hasil proker dari Himakom devisi Minat dan Bakat, yaitu Komen (Komunikasi Menari) juga menampilkan satu tarian kreasi Tari Lenggasor untuk memeriahkan malam Introcom.

Para peserta Introcom sangat menikmati rangkaian acara yang disajikan oleh panitia. Suasana senang dan gembira dapat dirasakan pada malam pesta penyambutan tersebut. Semua peserta dapat merasakan euforia Introcom, tak lupa kesan dari mahasiswa baru 2019 yang berkata “Asik sekali kak. Sesuai dengan namanya “Introducing Communication”. Kegiatan ini bisa ngenalin kita (angkatan 2019) kepada kakak – kakak angkatan atas. Lewat kegiatan ini angkatan 2019 menjadi lebih tahu kalau Ilkom itu keren banget, dari kating – katingnya, dosennya, dan ide-idenya. Terima kasih untuk kakak – kakak yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini”. ujar Fani mahasiswa baru Ilmu Komunikasi 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *