Kunjungan Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil dan Perencanaan UNY

Yogyakarta, 23 Mei 2018 Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKOM) secara terhormat dipercaya untuk menjadi tempat bertukar ilmu oleh teman-teman dari Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta, tepatnya Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil dan Perencanaan (HMTSP). Berlokasi di Ruang Cut Nyak Dien Fakultas Ilmu Sosial, Kegiatan tersebut dihadiri setidaknya lebih dari 50 orang baik dari HMTSP maupun HIMAKOM sendiri.

Kunjungan dari HMTSP diawali dengan sambutan dari Muhammad Aris Prasetya selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi dan dilanjutkan dengan sambutan dari Fikri Kurniawan, Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil dan Perencanaan. Sebelum memulai diskusi, HMTSP dan HIMAKOM diberi kesempatan untuk mempresentasikan apa saja kegiatan keorganisasian yang dilakukan mulai dari penjelasan struktur, penjelasan tugas hingga program kerja yang akan dijalankan selama satu tahun kedepan.

Tak berbeda seperti kegiatan kunjungan pada umumnya, pada pertemuan kali ini pun diadakan pula diskusi yang dimoderasi langsung oleh humas internal HIMAKOM, Hery Setiawan. Antusiasme para pengurus HMTSP dan HIMAKOM dalam sesi tanya jawab serta kehangatan yang tercpita saat memainkan games guna meregangkan otak setelah mendapatkan banyak asupan informasi dari masing-masing pihak diharapkan mampu menjebatani hubungan antara keduanya agar terus terjalin dengan baik kedepannya. Keinginan HMTSP yang mengadakan kunjungan pada minggu tenang pun dengan segala kesibukan yang ada menjelang persiapan UAS juga sudah sepatutnya untuk diapresiasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *