NEW ILKOM FAMS, ARE YOU READY TO THE NEXT MISSION?

  Technical meeting malam keakraban ilmu komunikasi 2019 untuk mahasiswa baru telah dilaksanakan pada tanggal 9 sepetember 2019 yang berlokasi di belakang Museum Pendidikan Indonesia UNY. Diselenggarakannya kegiatan technical meeting ini bertujuan untuk memberitahu informasi penugasan kegiatan makrab jurusan yang akan datang.

Yogyakarta, 9 september 2019- Panitia Makrab jurusan Ilmu Komunikasi tahun 2019 telah mengadakan kegiatan technical meeting untuk mahasiswa baru Ilmu Komunikasi 2019. Kegiatan technical meeting ini diikuti oleh 80 mahasiswa baru jurusan Ilmu Komunikasi. Acara ini diselenggarakan pukul 11.00 sampai 12.30 dibelakang Museum Pendidikan Indonesia UNY.

Technical meeting Malam Keakraban Ilmu Komunikasi 2019 berjalan dengan lancar, kegiatan tersebut dimulai dengan penyambutan dari panitia Makrab yang meriah, panitia juga menjelaskan tujuan acara ini yaitu untuk lebih mengakrabkan keluarga baru Ilmu Komunikasi 2019 dengan tema Guardian Of Communication. Panitia makrab Ilmu Komunikasi 2019 mengambil tema tersebut dengan maksud menanamkan kesadaran pada mahasiswa baru bahwa mereka bertugas menjaga keberlangsungan jurusan Ilmu Komunikasi. Tidak hanya itu, serangkaian acara lain mulai dari perkenalan, pembacaan penugasan, pembacaan ketentuan pensi, pembagian tim dan perkenalan pemandu dengan tiap timnya.

“Saya berpesan kepada keluarga baru Ilmu Komunikasi 2019, misi kalian di bulan akan segera dimulai, semangat kalian masih berkobar-kobar layaknya api yang bercampur dengan bahan bakar, jadikan semangat kalian untuk menggapai mimpi kalian, tularkan semangat terbaik kalian kepada teman-teman lainnya, karena a ku yakin bahwa perjalanan awal ini dapat diatasi dengan mudah, jika kalian menyelesaikannya dengan bersama-sama. Jadilah angkatan yang dapat menjawab semua pertanyaan yang Ilmu Komunikasi tunggu selama ini.” ujar Budiman Yunianto selaku ketua Makrab Ilmu Komunikasi 2019.

Penulis

Nadhifa Khansa

Editor

Ratna Swsatika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *