RAPAT BESAR TERAKHIR HIMAKOM 2019 HAVE WE DONE?


Rapat besar untuk yang terakhir bagi Himakom 2019 telah terlaksana pada hari Sabtu, 21 Desember 2019 bertempat di parkiran PKM FIS UNY. Rapat besar terakhir ini diwarnai dengan awarding oleh PI Himakom 2019 bagi para anggotanya.

Yogyakarta, 24 Desember 2019- Himakom 2019 telah melakanakan rapat besar untuk terakhir kalinya bagi pengurus Himakom periode 2019. Rapat besar ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 21 Desember 2019 yang bertempat di parkiran PKM FIS UNY. Rapat besar ini merupakan rapat rutin yang dilaksanakan tiap bulan sekali, yaitu pada hari Sabtu terakhir di setiap bulan. Rapat besar merupakan ajang laporan hasil kerja pengurus selama satu bulan dan mencari solusi atau masukan untuk lebih baik kedepannya.

Pada rapat terakhir ini bertemakan “Have We Done?” yang artinya “apakah kita sudah bener2 selesai? Mari kita selesaikan tuntaskan!” kata Andre Hanif selaku ketua Himakom 2019.
Selain itu, ada keunikan lain dari rapat besar terakhir ini, yaitu adanya persembahan awarding dari teman teman Pengurus Inti Himakom 2019. Awarding tersebut diantaranya ada:
1. Divisi Terinovatif: JIM
2. Divisi Tersolid: APP
3. Divisi Termandiri: Litbang
4. Divisi Terproduktif: BSO
5. Divisi Terhasilkan: MIBA
6. Divisi Tersolutif: PSDM
“Kita kemarin lebih ke apresiasi buat temen temen yang sudah satu periode ini berjuang menyukseskan proker Himakom. Dan yang terpenting kita ingin berpesan bahwa Himakom harus terus dilanjutkan dan diperjuangkan. Jangan berhenti sampai di sini” pesan ketua Himakom, Andre Hanif.


Setelah pembagian awarding selesai, dilanjutkan pengumuman HOTM (Himakom Of The Month) yaitu penghargaan bagi pengurus atau anggota Himakom yang dalam sebulan itu terlihat dedikasinya untuk Himakom sendiri. HOTM untuk Bulan November yaitu jatuh kepada Bagas Tegar (2018) dan HOTM untuk Bulan Desember jatuh kepada Daffa Maulana (2018). Hal yang membedakan dari rapat besar kali ini yaitu adanya pengumuman Himakom Of the Year yaitu penghargaan bagi salah satu pengurus yang mana dalam satu periode ini terlihat sekali kerja kerasnya untuk Himakom. Himakom Of The Year jatuh kepada Afifah Nur Ashikah yang berasal dari staff MIBA. Pemberian selempang Himakom Of The Year ini dipakaikan oleh wakil ketua Himakom yaitu Dhony Ponco.
“Ya tidak jauh berbeda dengan rabes biasanya. Hanya saja rabes terakhir kemaren itu asik sih… jadi moment apresiasi untuk tiap divisi, jadi merasa kerja kita dihargai hehe” ujar Afifah sebagai Himakom Of The Year 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *