REBAHAN (Rembug Bareng Mahasiswa dan Dosen) YUK!

Inisiasi yang diadakan oleh APP Himakom untuk yang kedua telah berhasil dilaksanakan pada hari Jumat, 13 Desember 2019 bertempat di PKM lantai tiga. Inisiasi dihadiri oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi FIS UNY yang datang dengan dresscode colorfull.

Yogyakarta, 15 Desember 2019- Acara inisiasi kedua periode Himakom 2019 telah sukses dilaksanakan pada Jumat, 13 Desember. Tema yang diusung yaitu colorfull dengan nama acara Rebahan (Rembug Bareng Mahasiswa & Dosen). Acara tersebut diselenggarakan di PKM lantai 3 FIS UNY. Tidak lupa pula sebelum acara inisiasi berlangsung, dibuka dahulu dengan acara FDT (Forum Dialog Terbuka) yang dipandu oleh Dhoni Ponco selaku wakil ketua HIimakom. Sesi FDT berisi tentang diskusi antar mahasiswa Ilmu Komunikasi menghadapi permasalahan permasalahan yang ada di lingkup Ilmu Komunikasi.

Inisiasi kali ini terhitung lancar dalam penyelenggaraanya. Dihadiri oleh sekitar 50 mahasiswa Ilmu Komunikasi dan dua dosen Ilmu Komunikasi yaitu Novianto Yudha Laksana, S.Pd., M.Pd. dan Gilang Jiwana Adikara, S.I.Kom., M.A. membuat acara inisiasi ini berharap adanya perubahan bagi pembelajaran perkuliahan pada tahun depan. Mahasiswa dan dosen saling mengeuarkan keluh kesahnya dengan apa yang dirasakan satu sama lain selama satu tahun ini. Sehingga semoga solusi yang telah disampaikan dapat berdampak membangun Himakom yang lebih baik bagi warga Ilmu Komunikasi.

Acara inisiasi yang kedua ini terdapat acara yang spesial karena terdapat sesi pengenalan calon ketua Himakom periode 2020 mendatang. Keempat calon ketua Himakom menyamapaikan visi dan misinya serta terdapat beberapa pertanyaan dari peserta yang menghadiri acara Inisiasi ini untuk lebih mengenal keempat calon tersebut agar nantinya tidak salah memilih pemimpin yang akan membawa Himakom lebih maju lagi dari sebelumnya.

Penulis : Divisi APP

Editor : Rosa Astia N

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *