SEMUANYA SUDAH BERADA DI UJUNG SECANKIR #3

Secankir #3 yang bertemakan “Ujung” yang diadakan oleh Himakom FIS UNY telah sukses dilaksanakan pada tanggal 16 Desember 2019 bertempat di Parkiran PKM FIS UNY. Secankir #3 merupakan program kerja terakhir dari Himakom dan berlangsung dengan syahdu.

Yogyakarta, 16 Desember 2019- Panitia Secankir #3 telah berhasil melaksanakan serangkaian acara live musik untuk seluruh warga Ilmu Komunikasi UNY dengan tema “Ujung”. Maksud dari tema ini adalah kami ingin membawa teman – teman Ilmu Komunikasi untuk melampiaskan ujung dari perasaannya yang belum sempat terungkap melalui lagu – lagu. Perasaan, ucapan maaf, dan ungkapan perasaan yang sulit terucap walau sudah berada di ujung pelampiasan. Lagu adalah sarana untuk kita mengungkapkan ujung perasaan kita. Dibalik lagu yang dinyanyikan terdapat pesan tersirat yang ingin disampaikan.

Secankir secara umum ditujukan untuk seluruh warga Ilmu Komunikasi. Acara ini juga secara tidak langsung akan mengakrabkan rasa kekeluargaan antar angkatan Ilmu Komunikasi. Secankir kali ini dihadiri oleh 50 mahasiswa Ilmu Komunikasi yang berasal dari angkatan 2016, 2017, dan 2018. Acara dimulai dengan lagu pembuka dari Abidatu Lintang (angkatan 2017) yang menyanyikan lagu – lagu lama penuh makna. Acara dilanjutkan dengan penampilan dari penampil lainnya yang sudah siap untuk tampil di malam live musik Secankir #3. Para penampil ini berasal dari angkatan 2017 dan angkatan 2018. Semua peserta acara dapat menikmati acara hingga acara selesai. Secankir #3 mendapatkan apresiasi dari peserta “Secankir malam ini menurut saya sangat bagus. “Temen-temen bisa bernyanyi dengan lepas dengan lagu pilihan mereka. Akan tetapi, saya sangat menyayangkan kurangnya partisipasi dari teman – teman angkatan 2019”. Ujar Mawadah mahasiswa Ilmu Komunikasi angkatan 2018.

Penulis : divisi MIBA

Editor : Rosa Astia

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *