SUPLEMEN #2 HIMAKOM UNY: MABAR OM!

Sabtu 19 Oktober 2019 yang bertempat di Pantai Pandansari Bantul. Pengurus Himakom dan BSO (Badan Semi Otonom) FIS UNY telah menyelesaikan kegiatan Suplemen yang kedua untuk kepengurusan Himakom dan BSO 2019

Bantul, 19 Oktober 2019- Pengurus Himakom dan BSO FIS UNY telah mengadakan acara Suplemen#2 yang bertempat di Pantai Pandansari Bantul. Acara Suplemen#2 kali ini bertajuk “MaBar Om” atau “Main Bareng Himakom 2019”. Acara yang dimulai pada pukul 09.00 dan selesai pada pukul 14.30 tersebut dihadiri kurang lebih 39 pengurus Himakom dan BSO 2019.
Serangkaian acara Suplemen#2 dimulai dengan sambutan dari ketua pelaksana dan ketua Himakom 2019, kemudian dilanjutkan dengan beberapa games yang meningkatkan kerjasama antar divisi serta miningkatkan kekompakan masing – masing divisi Himakom dan BSO 2019. Setelah itu dilanjutkan dengan ishoma dan sesi ngobrol santai antar pengurus. Kemudian setiap divisi berselfie ria bersama dan diakhiri dengan awarding divisi terkompak dan foto divisi terbaik.

Tujuan diadakannya Suplemen#2 ini adalah meningkatkan semangat dan motivasi pengurus Himakom dan BSO 2019 setelah 3 proker besar yang telah dilaksanakan. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk menjadi sarana untuk meningkatkan kekompakan dan kasih sayang pengurus Himakom dan BSO 2019. Harapannya, setelah diadakannya acara Suplemen#2 ini bisa meningkatkan semangat dan motivasi pengurus Himakom dan BSO 2019 di akhir masa kepengurusan Himakom dan BSO 2019. “Harapan saya suplemen dua bisa menjadi sarana pelepas lelah para pengurus himakom 2019 dan bso dan juga menjadi penambah semangat di akhir periode kepengurusan” ujar Bagas Tegar, selaku ketua Suplemen #2 Himakom.

Penulis: Bagas Tegar

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *